Wednesday, May 13, 2015

Hell’s Revenge dan The Lion's Back, Tempat Petualangan Driver

Hell’s Revenge dan The Lion's Back. Kedua tempat ini terletak di jantung kota Colorado PLateau di Utah Amerika Serikat bagian barat. Pemandangan tebing batu merah, Arches National Park dan pemandangan pasir yang luar biasa dari Canyon Land National Park. Namanya kota Moab, kota ini memberikan kesempatan luas kepada siapa saja yang ingin berpetualangan atau menikmati keindahan alam yang luar biasa indahnya. Medan gurun yang kasar dan berbagai jenis jalur disana dibuat sebagai tempat bagi pesepada gunung atau pengemudi 4x4.

Salah satu jejak jalur yang sangat sulit di daki adalah Hell’s Revenge sejauh 8,4 mil. Puncaknya yaitu di kubah batu merah curam dan menakutkan yang membuat hati anda meleleh ketika mengalaminya. Ini adalah sebuah tantangan para pesepeda gunung atau para driver disana. Tempat sulit ini hanya direkomendasikan bagi mereka yang telah ahli dalam mengemudi, berpengalaman dengan peralatan canggih. Ketika anda berada di atas batuan merah nan menakutkan ini anda seperti berada ditempat tinggi dengan pemandangan indah diberbagai sidutnya seperti La Sal Mountains, Negro Bill Canyon, Abyss Canyon dan Sungai Colorado.

Hell’s Revenge tidak seperti yang dibayangkan, karena disana ada beberapa jalur sulit seperti "Escalator", "Black Hole" dan "Tip Over Challenge", Kendala lain yang membuat anda harus berpikir dua kali ada Lion Back yaitu pegunungan pasir dengan ketinggian hingga beberapa ratus kaki. Ini adalah medan yang sangat menakutkan, medan ini terdiri dari lereng dengan gradien 65 derajat. Kalau kendaraan anda kehilangan rem bisa dipasitkan anda akan terjun dengan kepala anda kebawah. Menakutkan!

Lihat juga:


Medan kasar ini setiap tahun ditantang olehb para biker dan pengemudi profesional untuk menguji kebolehannya. Bagaimana, apakah anda ingin mencobanya?

Foto Foto Hell’s Revenge dan The Lion's Back





Photo link credit



Photo credit
Hell's Revenge trail. Photo credit



Powered by Blogger.