Thursday, May 7, 2015

Keindahan Alam Raja Ampat Papua

Keindahan Alam Raja Ampat Papua - Indonesia termasuk beruntung karena mempunyai keindahan alam yang luarbiasa. Salah satunya adalah kepulauan raja ampat. Raja ampat terletak di provinsi timur Indinesia yaitu Papua. Keindahan Raja ampat bisa dikatakan sebagai keindahan surga dunia. Bagi anda yang menyukai alam atau senang dengan pemandangan alam yang memanjakan mata, maka raja ampat adalah tempatnya. Keindahan raja ampat kini bukan hanya dikenal di Indonesia saja, bahkan telah mendunia. Banyak wisatawan manca negara yang datang ke raja ampat untuk menikmati keindahan alam disana. Banyak aktivitas yang bisa di lakukan oleh wisatwan raja ampat baik berkaitan dengan pantai, bawah laut, laut atau bermain main dengan aneka macam ikan yang warna warni di diterumbu karang.

Data dari nature conservacy menunjukkan bahwa keindahan raja ampat tidak lekang dari terumbu karangnya yang sangat beragam, bahkan dikatakan oleh nature consrvacy bahwa 75% terumbu karang di dunia ada di kepulauan raja ampat. Selain itu, gugusan kepualauan raja ampat sangat mempesona dan membuat mata terus dimanjakan.

Keindahan Alam Raja Ampat Papua

Keindahan alam raja ampat tidak berhenti disitu saja. Selain keindahan pulau pulau kecil dan 4 pulau besar yaitu Waigeo, Batanta, Salawati, dan Misool, raja ampat juga menyediakan keindahan alam dari sisi Ikan. Ada lebih dari 1230 spesies ikan yang hidup disana. Raja ampat sungguh akam yang menakjubkan. Keindahan raja ampat juga bisa disaksikan dengan jelas dari daratan, baik itu burung cendrawasihnya yang hingap dipohon atau dengan puncak wayangnya. Puncak wayang adalah tempat tinggi yang sangat bagus untuk melihat seluruh gugusan pulau raja ampat yang terhampar di atas laut hijau nan jernih.

Beberapa Foto Keindahan Alam Raja Ampat Papua


Keindahan alam bawah laut raja ampat juga mampu membuat anda diver menjadi tercengang dengan melihat aneka terumbu karang dan ikan yang hidup disana. Salah satu ikan hiu adalah iakn hiu karpet yang bentuknya seperti karpet dan sangat sulit untuk dibedakan mata. Hiu Karpet Wabagon Shark adalah salah satu hewan bawah laut raja ampat yang sangat indah, selain dari ikan seperti Baracuda, Sweet Lips dan berbagai jenis ikan lainnya.

Keindahan Alam Raja Ampat Papua

Keindahan Alam Raja Ampat Papua

Keindahan Alam Raja Ampat Papua

Keindahan Alam Raja Ampat Papua

Baca juga: keindahan alam dibelahan dunia


Keindahan alam raja ampat semakin nyata dan mempesona manakala para wisatwan datang ke puncak wayang untuk melihat seluruh sudut kepulauan raja ampat Indonesia yang mempesona. Semua objek yang ingin anda lihat ada di raja ampat islands, baik itu pantainya, lautnya, bawah laut, terumbu krang atau keindahan alam daratannya bahkan keindahan pepohonan yang penuh aneka ragam satwa burung. 

Inilah keindahan alam raja ampat yang dapat saya lukiskan kali ini, dan pastinya keindahan raja ampat islands belum habis di jabarkan sampai disini saja. Semoga saja pada kesempatan lain bisa saya lanjutkan tentang keindahan alam raja ampat papua Indonesia.

Check list: https://foodeatings.com/

Powered by Blogger.