Thursday, May 14, 2015

Gambar Keajaiban Fenomena Alam Mengagumkan

Gambar Keajaiban Fenomena Alam Mengagumkan. Fenomena adalah keadaan langka yang mebuat orang takjub memandangnya atau menikmatinya. Keindahan alam yang luar biasa yang mampu menyihir pandangan orang dikatakan dengan keajaiban. Keajaiban ini sangat banyak sekali di dunia ini, belum lagi dengan keajaiban di luar angkasa. Dibawah ini beberapa foto keajaiban alam yang langka dan unik serta mengundang keindahan tersendiri.

Foto Keajaiban Fenomena Alam yang Mengagumkan

1. Antelope Canyon

Ini adalah tempat terfavorit untuk pemotretan di Amerika, Tempat ini benar benar luar biasa, bentuknya yang unik dan teridiri dari bagian atas dan bawahnya.

2. Wave Rock (batuan gelombang)

Batuan ini dikatakan batuan gelombang karena bentuknya yang seperti ombak atau gelombang lautan. Guratan garis pada batuannya semakin menanamkan kesan bahwa ini seakan akan ombak. Namun sebenarnya tidak ada kaitan apaun dengan gelombang. Batuan atau wave rock ini terletak di bagian barat Australia, batuan ini memiliki labar 110 meter dengan ketinggian 15 meter.

3. Angel Fall (air terjun Malaikat)

Ini adalah air terjun tertinggi di dunia. Namanya Angel Fall. Air terjun ini membuat banyak orang takjub akan keberadaannya, bagaimana tidak, ketinggian nya yang luar biasa membuat kita takut melihatnya. Kalau anda ingin terjun dari atas kebawah saja anda serasa seperti terbang sesaat.

4. Air terjun NIagara

Air terjun niagara tidak asing lagi sebagai air terjun terbesar di dunia, sudah sangat terkenal dimana mana. Air terjun terbesar di dunia ini menjadi objek wisata menarik di dunia.

5. Danau Kelimutu

Danau kelimutu adalah danau 3 warna yang terletak di NTT Indonesia. Menariknya warna air danau ini berubah ubah seiring berjalan waktu. Danau ini pernah hadir dalam mata uang rupiah tempo dulu. Ini termasuk salah satu destinasi wisata menarik di Indonesia.

6. Danau Biru dalam Gua

Danau biru ini sungguh luarbiasa Keindahannya adalah dari biru nya warna danau dalam gua ini. Walaupun keindahnnya lainnya seperti stalagtid tetap ada. Namun warna air yang biru dari danau dalam gua ini sungguh menakjubkan.

7. Great Blue Hole

Ini adalah lubang bundar di tengah lautan. Dikatakan great blue hole karena bentuknya adalah lubang besar berwarna biru. Lubanng besar ini berdiameter 0.4 km dengan kedalaman hinga 145 meter. Tempat menjadi salah satu tempat aijaib di dunia ini yang mengundang banyak wisatawan.

8. Gua kristal Raksasa

Anda pernah melihat bagaiman kristal, mungkin gua ini bisa memberikan penjelasan kepada anda. Gua besar ini dipenuhi dengan kristal raksasa yang terbentuk secara alami. Kristal ini ada yang berbentuk transparan dan ada juga dengan warna emasnya. Luar biasa, konoon panjangnya bisa sepanjang pohon punus.

9. Pintu Neraka

Hell gate atau gerbang neraka ini adalah hanya namanya saja. Nama pemberian warga kampugn disana. Tempat ini dikatakan demikian karena memiliki nyalaan api yang abadi, Katanya api ini sudah menyala selama 37 tahun. INi berasal dari gas yang ada dalam tanah yang keluar terus menerus, jadi untuk mencegah gas ini menjadi polusi udara yang bisa mematikan, maka dibakar sehingga kini pun masih menyalakan api. Tempat ini terletak di Uzbekistan

10. Sungai dalam Laut

Cenote Angelita adalah nama tempat di Meskiko, tempat ini sangat unik dan menggempatkan sekaligus menjadi bukti kebenaran alquran yang berbicara tentang air yang tidak menyatu, seakan akan ada pemisah di antara keduanya. Sungai ini berada dalam lautan, iya dalam air lautan, namun air laut tidak pernah bercampur dengan air sungai. Inilah yang membuat banyak orang geger akan kekuasaan Allah. Padahal dalam Al-Quran Allah telah menyakan bahwa ada air yang tidak menyatu keduanya yang sekaan akan diantara mereka ada dinding.

Baca juga:

Inilah beberapa foto keajaiban fenomena alam yang menakjubkan dan menggemparkan. Semoga dengan adanya kekuasaan Sang pencipta ini membuat kita sadar dan lebih bersyukur atas nikmat hidup yang diberikanNya.

Powered by Blogger.