Tuesday, May 12, 2015

Foto dan Gambar Keajaiban Alam Menakjubkan

Gambar Keajaiban Alam Menakjubkan - Alam ini sungguh menakjubkan, ketika kita melihat alam yang begitu indah dan sempurna dalam penciptaan, satu harus kita lakukan yaitu bersyukur atas rahmat Allah yang telah memberikan semua ini dalam kehidupan kita. Allah maha besar dan megah, maha kuasa dalam menciptakan segala sesuatu yang keberadaannya jaiz. Keindahan alam disekitar kita hanya sedikit dari sekian banyaknya ciptaan yang sangat mengagumkan. Ciptaan Allah di luar angkasa atau luar bumi jauh lebih menakjubkan dan mengagumkan. Satu persatu ilmu pengetahuan membuktikan kekuasaan Allah, bahkan satu persatu bukti kebenaran al-Quran muncul leat ilmu pengetahuan.

Dalam potingan ini kami akan mengajak anda untuk melihat gambar keajaiban alam semesta di bumi ini, keindahan keindahan alam tempat kita berpijak, semoga kita bertambah syukur atas rahmat-Nya.

Gambar Keajaiban Alam Menakjubkan


1. Kenai Fjords di Seward Negara Alaska

Kenai Fjords di Seward Negara Alaska


Kenai Fjords adalah salah satu tempat menakjubkan dan ajaib di dunia ini. Untuk menyaksikan keindahan alam ini anda harus mengakses tempat ini ketika musim dingin dalam cuaca dingin, menelusuri pantai yang terjal, anda akan melihat salah satu keindahan akibat dari perubahan atmosfer di padang Es. Sekarang tempat ini menjadi taman Nasional, dan sebelumnya adalah kampungbagi kaum Inuit.

2. Puncak Gunung Matterhorn di Zermatt Swiss



Puncak Gunung Matterhorn di Zermatt Swiss
Ini adalah gambar keajaiban alam lainnya yang perlu anda saksikan. Keindahan ini berada di kawasan pegunungan Alpen. Matterhorn ini terkenal keseluruh dunia dengan pegunungan yang bergerigi, kalau musim dingin anda akan melihat jalur SKI yang panjang. Kalau musim panas daerah ini akan menjadi surganya para pendaki gunung. Berlibur kesini anda bisa merakan keindahan alam di atas kereta kabel di Zermatt sambil menuju ke puncak tinggi.

Baca juga:
Keajaiban alam es membeku
Keindahan alam raja Ampat Papua Indonesia

3. Taman Mount Rainier di Ashford Amerika Serikat

Taman Mount Rainier di Ashford Amerika Serikat, gambar keajaiban alam

Keajaiban dan foto serta gambar keajaiban alam lainnya adalah Taman Mount Rainier di Ashford Amerika Serikat. Taman ini dibangun pada tahun 1899. Daerah ini terkenal dengan jalur pendakiannya dan taman gletser, padang bunga, dan memberikan kesan indah bersama alam dalam hari libur anda.

4. Taman Bawah Laut Great Barrier Reef di Cairns Australia

Taman Bawah Laut Great Barrier Reef gambar keajaiban alam

Taman Bawah Laut Great Barrier Reef di Cairns Australia adalah sebuah keajaiban alam yang tidak bisa di sangkal. Diantara keindahannya adalah terumbu karang terbesar di dunia ada disini, menyelam kedalam terumbu karang sekan membuat anda sedang singgah diplanet lain. Ini sangat mengesankan bagi anda dan akeluarga. Menjadi rumah bagi sekitar 30 spesies ikan paus, lumba-limba dan banyak jenis ikan lainnya. Buaya air asin, kuda laut, ikan hiu dan pari juga terdapat di sini. Apakah Anda berenang, snorkeling atau menyelam, keindahan keajaiban alam ini akan mengejutkan Anda.

5. Air Terjun Gullfoss di Reykjavik Islandia

Foto dan Gambar Keajaiban Alam Menakjubkan

Keindahan Air Terjun Gullfoss atau air terjun emas adalah tempat wisata yang sangat banyak menggaet perhatian warga di Islandia bahkan luar negeri. Air terjun ini jatuh keatas 3 tangga sebelum akhirnya jantung kejurang sedalam 32 meter. Keindahan air terjun ini memberikan nuansa menarik bagi yang menyaksikannya. Tempat air terjun ini hampir berubah menjadi bendungan hidroelektrik.

Demikianlah gambar keajaiban alam yang luarbiasa. Keindahan alam ini akan terus abadi kalau manusia tidak bertingkah atau merusaknya. Keindahan alam ini seharus menjadikan bukti kekuasaan Allah bagi orang orang yang mau berpikir.

Powered by Blogger.