Monday, May 4, 2015

Foto Beruang Coklat Berburu Ikan Salmon di Air Terjun Sungai Brooks

Beruang Coklat Berburu Ikan Salmon - Brooks fall adalah air terjun yang terletak di sungai Brooks di Katmai National Park and Preserve, Alaska. Tempat ini menjadi tempat terfavorit bagi beruang coklat Alaska untuk berburu ikan, terutama ikan salmon yang melompat lompat disana. Beruang coklat ini berburu ikan salmon yang melompat tiba tiba di air terjun kecil ini antara bulan Juli dan awal September, ikan ikan ini berjalan di sungai menuju ke danau Brooks.

Ikan salmon ini berusaha naik ke hulu sungai untuk hidup dengan lebih leluasa. Namun untuk mencapai hulu sungai ikan ikan ini harus melewati brook falls atau air terjun rendah yang hanya mempunyai ketianggian sekitar 6 kaki. Ikan salmon bisa dengan mudah melompat brook falls ini, namun banyak di antara mereka yang nasibnya tragis, yaitu sampai ke mulut beruang yang menunggu mereka di brook. falls. Banyak hal menarik dapat dilihat disini, salah satunya yaitu beruang beruang coklat yang menunggu lompatan ikan di atas sungai ini laksana pemancing atau orang yang mencari ikan. Banyak beruang yang membimbing ikan ikan itu dengan tangannya hingga ikan itu sampai kemulut mereka.


Tempat beruang memancing ini biasa dijadikan sebagai tempat untuk membuat video dokemter tentang beruang dan banyak photo photo dari para photographer tentang suasana sungai brooks yang di datangi banyak beruang untuk menangkap ikan salmon.

Beruang coklat dari Alaska ini umumnya hidup di pedalaman Katmai National Park. Namun ketika musim migrasi ikan salmon, beruang mulai berbondong bondong mendatangi sungai brooks. Brooks falls adalah tempat yang menjadi perhatian bagi banyak beruang, karena di brook falls atau air terjun dangkal ini beruang bisa dengan mudah menangkap ikan salmon yang sedang melompat melewati brook falls.

Foto, Gambar Beruang Coklat Berburu Ikan Salmon









foto Kredit to
Image credit to

Inilah beberapa foto beruang coklat Alaska berburu ikan Salmon di Sungai Brooks atau Brooks river.

Powered by Blogger.