Monday, May 4, 2015

Beberapa Keajaiban Alam di Belahan Dunia

Beberapa Keajaiban Alam - Keajaiaban adalah sesuatu yang terjadi diluar logika atau sangat sukar untuk dicocokkan dengan logika. Contoh keajaiban alam keluarnya api dalam tanah, walaupun masalah ini bisa di jelaskan dengan ilmiah namun karena kejadian ini tidak biasa dan terkesan ajaib maka disebut dengan keajaiban.


Ada sangat banyak keajaiban alam semesta di dunia ini. Ada yang sudah ditemukan dan pasti sangat banyak yang belum ditemukan. Semuanya pada hakikatnya logika dan ilmiah, hanya saja terkadang logika manusia belum bisa mencapai keajaiban tersebut, atau sedang menunggu perkembangan ilmu pengetahuan untuk melihat detail keajaiban secara ilmiah. Namun, satu yang harus kita percaya bahwa semua hal yang telah dikabarkan dalam al-Quran benar adanya, dan kini sudah sangat banyak keajaiban al-quran yang terbukti melalui tangan ilmuwan-ilmuwan dan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya masuk Islam.

OK, berikut kami berikan beberapa gambar keajaiban alam semesta yang berada di belahan dunia ini.

Keajaiban Alam di Belahan Dunia

1. Air terjun darah


Kalau anda membayangkan air terjun, anda pasti langsung teringat akan yang indah indah. Air terjun menjadi pemandangan alam yang mempesonda dan membuat kita tenang dan nyaman menatapnya. Itulah sebabnya semua tempat air terjun yang bisa di akses manusia dijadikan sebagai okjek wisata. Namun beda dengan yang satu ini. Air terjun ini adalah air terjun darah, air berwarna merah mengalir dari ketinggian ke area yang lebih rendah, tentu warnanya ini mebuat kita takjub akan kekuasaan Allah. Ini kejadian diluar kebiasaan, sehingga disebut dengan keajaiban alam.

Air terjun darah ini benar-benar ada di benua antartika, air berwarna merah yang keluar secara terus menerus ini ditemukan oleh seorang geologi pada tahun 1911 M lalu. Banyak prediksi yang muncul tentang air terjun darah itu, namun semuanya belum bisa dipastikan dengan total. Ada yang mengatakan ini adalah akibat dari ganggang merah yang ada di bawah lapisan es. Ada juga ilmuwan yang mengatakan air berwarna merah itu berasal dari Gletser yang terkurung selama jutaan tahun dibawah bongkahan es tebal, dan gleser ini mengandung zat besi, inilah yang membuatnya berwarna merah darah, sehingga disebut dengan air terjun darah.

2. Misteri kerajaan yang hilang


Dalam dua buah dialog Plato dalam buku Critias dan Timaeus (427-347 SM), dia mengisahkan tentang kerajaan yang hilang yang konon dikelilingi dengan tembok emas dan pagar dari perak. Dia menyebutkan Atlantis yang mempunyai peradaban yang memukau dan luarbiasa.

Kerajaan yang hilang ini mempunyai banyak peradaban yang memukau, plato menyebutkan bahwa kerjaan ini sudah mempunyai kapal dan pelabuhan lengkap dengan saranannya, bahkan sudah ada benda benda yang dibuat untuk membawa manusia bisa terbang. Namun suatu ketika ketika Atlantis ingin menyerang Athena, tiba tiba datang bajir besar yeng menenggelamkan Atlantis dan membuat kerajaan emas ini lenyap dalam sekita dan tidak diketahui dimana rimbanya hingga kini.

3. Garis Garis Misterius dipadang pasir


Garis misterius ini adalah keajaiban alam lainnya yang membuat orang terpesona dan tertanya tanya. Garis ini disebut dengan Nazca Line atau garis Nazca. Garis ini berbentuk gambar-gambar yang sangat besar. Ada yang berbentuk laba-laba, ikan, monyet dll. Semuanya dalam bentu gambar besar yang sekilas dipikirkan tidak mungkin dibuat tanpa teknologi tinggi atau bantuan dari udara.

Garis Naca ini diperkiraan dibuat sekitar 700 SM - 200 Sm. Yang mebuat banyak orang tertanya adalah bagaimana mereka membuat sketsa gambar besar ditengah padang pasir dengan sangat akurat tanpa bantuan dari udara. Ini sungguh luar biasa. Namun Joe nickell mengatakan bahwa ini itu dibuat dengan cara menyingkirkan kerikil di padang pasir dengan menggunakan perhitungan yang akurat. Sehingga warna tanah yang berbeda dengan bagian atasnya menjadi kontras dan berbentuk gambar gambar yang dibuat.

4. Lubang Api Misterius



Keajaiban alam lubang api ini ditemukan di Uzbekistan sekitar 35 tahun yang lalu oleh seorang geologi yang ingin membukan tanah untuk mencari gas alam. Kemudian ketika mereka menggali tanah, ternyata ada sebuah jurang besar didalam tanah yang penuh dengan gas beracun dan peralatan penggalianpun masuk kesana. Kemudian untuk mencegah menyebarnya gas beracun, maka di bakarlah dengan api. Namun anehnya hingga kini api tersebut masih menyala terang seperti lubang api, sehingga ada yang menyebutnya dengan lubang neraka atau pintu neraka. Padahal ini adalah akibat pembakaran gas beracun yang keluar secara terus menerus.

5. Segi tiga bermuda, keajaiban alam di laut


Keajaiban segi tiga bermuda dikatakan juga dengan segi tiga setan. Luas segi tiga bermuda dalah 1.5 juta mil atau sekitar 4 juta kilo meter. Dikatakan ajaib karena hingga kini masih menyimpan misteri. Dimana kapal dan pesawat yang melintasinya akan hilang dan tenggelam disana, hingga kini tidak diktehuai kenapa di daerah segitiga bermuda ini bisa terjadi hal seperti itu.

Ada asumsi yang mengatakan bahwa didaerah itu banyaknya gas metana yang membuat semua benda yang melintasinya lenyap dan hilang. Ada juga yang mengatakan bahwa segi tiga bermuda adalah pangkalan UFO, sehingga apapaun benda yang melewati didaerahnya akan dihisap dan hilang. Ada juga asumsi lain yang mentakan bahwa itu terjadi karena daerah segitiga bermuda adalah daerah dengan magnet terbesar dibumi sehingga sebesar apapun logam yang melintasi akan hilang dan tenggelam dihisapnya.

Inilah beberapa keajaiban alam dibelahan dunia, dan masih sangat banyak keajaiban alam semesta lainnya yang akan kami update disini. Tunggu terus update dari kami.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Powered by Blogger.